Tuesday 25 September 2012

PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 7 DENPASAR


PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 7 DENPASAR

                Perpustakaan SMA Negeri 7 denpasar, saat ini terletak di gedung baru lantai dua di SMA Negeri 7 Denpasar. Berdirinya perpustakaan ini bersamaan dengan berdirinya SMA Negeri 7 Denpasar yaitu pada tahun 1992 setelah SPG ( Sekolah Pendidikan Guru ) di bubarkan.
            Perpustakaan SMA Negeri 7 Denpasar di pimpin oleh Bapak Gede Sutawan,dan di bantu beberapa pegawai lainya. Disana juga terdapat peraturan, grafik peminjam, bagan struktur organisasi dan beberapa slogan-slogan seperti “ Jagalah Kebersihan “ , “ Taruh Buku Pada Tempatnya “ , dan slogan-slogan yang lainya.

            Terdapaat banyak koleksi buku di perpustakaan ini, mulai dari buku karya ilmiah, filsafat dan psikologi, agama, teknologi, kesusastraan, ipa, ips, dan buku laenya. Disana juga terdapat soal-soal ujian akhir sekolah, ujian akhir nasional yang d sediakan untuk siswa. Jumlah buku yang ada di perpustakaan ini mencapai 8.534 buah buku, yang terdiri dari 16 rak buku.
            Sumber buku yang ada di perpustakaan ini berasal dari BOMM atau Badan Oprasional Menejemen Mutu dan juga ada dari siswa-siswi SMA Negeri 7 Denpasar. Di perpustakaan ini juga terdapat beberapa piala yang di peroleh siswa-siswi SMA Negeri 7 Denpasar, seperti kejuaraan karya ilmiah, baca puisi, berpidato dan banyak kejuaraan lainya.

No comments:

Post a Comment